Header Ads

Aku, Buku, Dan Kliktoday

Aku seorang remaja yang suka akan dunia kepustakaan. Dari kecil aku sudah di daftarkan ayah untuk berlangganan majalah anak anak dwi mingguan. Dari kelas 3 SD sampai lulus SD. Majalah ku sudah bertumpuk tak terhingga jumlahnya.

Namun setelah beberapa tahun berhenti berlangganan, rasanya seperti ada yang hilang. Tak ada warna baru di hidupku. Bahkan aku sering ketinggalan info terhadap teman-temanku. Dan juga mempengaruhi prestasiku. Tak ada materi yang aku baca membuatku malas untuk membaca buku, apalagi buku pelajaran.

Mungkin inilah, karakterku mulai terbentuk dari usaha ayah memfasilitasiku buku bacaan sejak kecil. Membaca adalah seperti hidup keduaku. Aku bisa tahu akan dunia luar, memunculkun rasa penasaran akan suatu skandal yang telah terjadi di dunia.

Kini, aku menekuni dunia tulis menulis. Terutama artikel yang sering aku posting diblog-blogku. Menulis adalah seperti meluapkan emosi dan mengekspresikan apa yang ingin aku lakukan yang tak mungkin aku lakukan didunia nyata.

Menulis dan membaca. Adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Seorang yang cenderung suka menulis, juga akan menyukai kegiatan membaca yang bisa menjadi bahan tulisannya nantinya. Dan seorang yang suka membaca, suatu saat akan terpanggil untuk ikut serta menulis dalam sebuah karya tulis.

Membaca buku, adalah hobiku sekarang yang telah menjelma dari seorang anak SD dengan majalah anak-anaknya menjadi seorang mahasiswa dengan karya ilmiahnya.

Alhamdulillah, aku bisa meneruskan ke bangku universitas tahun ini dengan bidang study yang aku gemari, yaitu teknik informatika. Walau aku hanya kuliah di perguruan tinggi swasta yang tak ternama dan tak sebagus perguruan tinggi lainnya, aku masih mempunyai tekad untuk tetap berkembang.

Buku, adalah guruku yang paling mengertiku. Kenapa ? jika aku ingin belajar sesuatu dari buku, aku bisa kapan saja mempelajarinya, tanpa dituntut waktu. Ya, aku membaca sewaktu ada mood membaca, jika tidak ada mood membaca, ya ditinggal aktifitas lainnya, misalnya menulis atau editing foto dan desain web.

Tampilan awal website KLIKTODAY

Alhamdulillah. Dengan pertemuanku dengan KlikToday memudahkanku untuk menemukan promo dari sejumlah toko buku. Seperti ada diskon dari Elex Comic Center. Kumpulan Komik terbitan dari ElexMedia. Wah, menggiurkan sekali, langsung saja aku tertarik. karena memang buku bacaan adalah kesukaanku. Apalagi Komik dan ada promo dari KLIKTPDAY pula. Tambah semangat diriku untuk memborong semua komik yang ada.

Deals Promo Elex COmic Center


Pertama kali membuka situsnya, membuka tab deal, dan kutemukan diskon dari Elex Comic Center. Ternyata untuk menggunakannya cukup mudah. Kita hanya tinggal print out voucher dari KlikToday dan menggunakannya saat membayar buku yang kita beli. Maka total belanja kita akan mendapat diskon dari KlikToday lewat voucher yang telah kita print out tadi.

Cukup mudah dan simple. Dapatkan Voucher deal dan diskon spesial hanya di KlikToday. Pantau terus setiap hari website KlikToday untuk mendapatkannya. Jelajhi menu all Deal dan Previous Deal. Mulai dari kuliner, otomotif, service, dan sebagainya.

Tak perlu pergi mencari voucher kemana-mana. Hanya tinggal buka website KlikToday. Buka tab Deal, kemudian pilih Deal yang anda butuhkan. Print out vouchernya, dan bawa pada saat pembelian. Mudah bukan. Voucher deal dan diskon spesial hanya di KlikToday.



Tulisan ini diikutsertakan dalam KLIKTODAY Writing Contest


No comments

Powered by Blogger.