Header Ads

AYAH, AKU MEROKOK





Yah, aku merokok
Sepertimu, dulu..
Aku merokok
Menghisap, dan menghela asapnya..

Yah, aku merokok
Merokok kretek kesukaanmu
Mematiknya dengan korek tuamu
Dan matikannya di asbak kecilmu..

Yah, jangan marahi aku..
Aku merokok mengingatmu
Bau tanganku, sama denganmu dulu..
Dan ku cium saat ku rindumu, Ayah..

Yah, biar ku merokok..
Lepas inginku dengan bebas asapnya..
Buat fantasiku menyala dengan kecil apinya..
Dan, biarkan ku merokok Yah..

Yah, andai bisa..
Kita nikmati berdua
Ku mau, kemudikan mobilmu
Ku mau, rawat motor bututmu
Ku mau, pakai seragam coklat abumu
Ku mau, dan ku mau Yah..

Entah Yah, mengapa begini..
Secara tiba ku teringat banyak katamu
Ku lihat lagi, bekas cambuk pukul di punggungku
Ku buka almari berisi perkakas kebesaranmu..

Aku tak bisa sepertimu Yah..
Maka biarkan ku banyak merokok
Hingga kepul asapnya..
Sampikan aroma padamu, yang jauh di sana...
Bahwa, aku tak apa..

-Fandy Turadji- Pin: 313FAD11

No comments

Powered by Blogger.