Header Ads

Ekspresi Nulis Blogger

Hai sobat blogger, apakah anda pernah berpikir dan membayangkan bagaimana ekspresi kalian saat nulis artikel di blog ? bagaimana untuk memperhatikan, lha wong di depan kta adalah layar komputer, bukan cermin. Coba kalo cermin, pasti kita akan tertawa sendiri melihat ekspresi mimik wajah kita sendiri. Nah, kali ini saya akan mengupas bagaimana sih ekspresi wajah kita sebenarnya ketika menulis sebuah artikel di dunia internet ?

Artikel Horor
Ketika kita menulis artikel horor, kemudian kita sendiri dibuat takut, gimana jadinya ? tidak lucu pastinya, tapi ada saja seorang blogger yang tidak berani membaca tulisan horornya sendiri, padahal itu jelas-jelas adalah buatannya. Tapi mau apa lagi, bloger bebas berekspresi.

Artikel tentang BoyBand korea
Ini dia yang lagi ngetrend, demam boyband dari korea. Pernahkah sobat memposting tentang mereka, entah itu biodata, lagu yang hits, gaya hidupnya, atau gaya penampilan mereka. Tapi awas ya, nanti malah sobat sendiri yang terkagum kagum melihatnya.

Artikel misterius
Dunia memang menyimpan berjuta misteri didalamnya. Ketika kita sedang mengupas suatu hipotesis yang terjadi di masyarakat, seringkali kita ikut masuk kedalam cerita yang kita buat sendiri. Sehingga munculah ekspresi menegangkan seperti ini.

Artikel tentang bola
Dalam menulis artikel sebenarnya para blogger meniru gaya seseorang yang menjadi topik dalam tulisannya. Contohnya ini, dia sedang menulis artikel tentang bola timnas, lihat gayanya, mirip Irfan Bachdim bukan.

Artikel sakit gigi
Tak ada yang lebih sakit daripada sakit gigi, itu kata om meggy Z. Memang benar sih, jangan sekali kali menulis disaat kita sedang sakit gigi. Bukannya tulisan yang indah yang didapat, malah cekat cekot yang diterima. Seperti ini nie ekspresinya.

Artikel rahasia
Artikel rahasia ? mending tidak usah ditulis kali, kan tidak ada yang membaca nantinya. tapi tenang aja, si penulis sudah memberi isyarat kok. “ssttt, jangan bilang siapa-siapa ya.”

Artikel Playboy
Ini dia lagi nulis artikel tentang playboy, disimbolkan dengan tangan di atas kepala meunjukkan gambar telinga. Layaknya kelinci. Bisa aja. Ckckck

Artikel tentang koruptor
Kok gag nyambung ya fotonya. Hehehe. Mungkin yang di maksud adalah ketika para koruptor di tuduh menjadi tersangka, mereka seolah tidak bersalah dan terus mencari keadilan. Liat gayanya, tangannya seperti minta damai kepada KPK. “Piss pak, aku Cuma korupsi 1/2triliun, itupun cuma sekali.”

Kalo ini sedang apa yaaa ?
Kalau ini sih sedang asik asik nulis, udah mau selesai, ehh, tiba tiba laptop mati. Sia sia deh tulisannya. Ahahaha.

Sedangkan ini ?
Ini foto ketika nie orang mau nulis, tapi ternyata tiba tiba idenya hilang, jadi bengong deh. Tahu nggak kenapa ? mungkin idenya udah di pakai oleh blogger cewek diatas tadi. Ahahaha, kasian deh.


Itulah beberapa gambaran ekspresi blogger saat menulis artikel di blog mereka untuk disebarkan di internet. Santai saja, internet adalah dunia maya, silakan ekspresikan diri tanpa malu-malu. Toh terkadang teman sehari-hari kita pun tak tahu apa yang kita lakukan di internet. Jadi :
Berekspresilah Sebelum Ekspresi itu Dilarang

No comments

Powered by Blogger.