Header Ads

Game Simulasi Mengemudi Car Boosting

Jika game strategi membuat anda bosan, anda bisa mencoba game satu ini. Car Boosting. Memang game ini tidak sebagus Need For Speed, graphicnya pun tidak sedetail Bournout. Namun game ini bisa membuat anda merasa lebih tenang, tidak setegang Need For Speed ataupun Bournout.

Game ini berukuran cukup kecil, yaitu sekitar 115MB. Dilihat dari ukurannya, pasti anda bisa menebak sendiri bagaimana graphic yang disajikan. Saat akan menginstall, anda hanya perlu menjalankan file bernama Setup.bat. File tersebuat akan membuat registry pada komputer anda.

Tapi jangan salah, walaupun hanya berukuran 115MB, namun game ini membutuhkan spek komputer yang lumayan. Entah memang game nya yang lambat ataukah memang spek komputerku yang rendah, game ini terasa lambat dikomputerku. Namun jangan kuatir, itu hanya terjadi jika di set pada kualitas high.

Dalam Game ini anda seolah olah berperan sebagai sopir taksi dengan mobil lampau. Tugas anda tak lain tentu mengantarkan orang orang di yang telah menanti tumpangan dipinggir jalan. Anda diharuskan mengantarkan tepat waktu ke tempat yang ia tuju. Anda bisa memanfaatkan peta yang yang telah ditampilkan untuk mempermudah pencarian.



Download:
or
or
Links are Interchangeable…no password
Installation Instructions:
1. Unrar the archive and run setup.bat to install

No comments

Powered by Blogger.