Header Ads

Windows 7 eXtreme Editions

Pencapaian luar biasa patut di berikan kepada Microsoft. Setelah sukses dengan windows XP, kemudian disusul windows Vista. Namun pada Windows Vista, Microsoft di anggap gagal lantaran windows vista banyak tidak disukai oleh beberapa pihak. Windows Vista dinilai kurang stabil yang memerlukan hardware yang tinggi dan tidak kompatible dengan beberapa software maupun hardware.

Ternyata Windows Vista menjadi cambuk bagi Microsoft untuk memperbaiki kesalahan fatal yang dibuatnya. Hasilnya, terciptalah operating sistem teranyar nan canggih Windows 7. Microsoft memperbaiki semua kesalahan sebelumnya di windows 7 ini. Windows 7 ini bagaikan gabungan antara Windows XP yang terkenal dengan kestabilannya dengan Windows Vista yang mempunyai penampilan yang menawan.

Dari sekian kemampuan dan keindahan windows 7 ternyata ada pihak yang tidak puas dengan kemampuan windows 7 sekarang. Mereka mengutak atik windows 7 dengan tujuan mendapatkan performa yang lebih besar dan yang tampilan yang lebih memukau. Akhirnya terciptalah Windows 7 eXtreme Editions.

Windows 7 eXtreme Editions mempunyai performa yang lebih besar dari windows 7 standar. Pengalaman, laptop saya setelah saya install windows 7 eXtreme Editions rating manjadi meningkat. Hal tampilan pun juga demikian, windows 7 eXtreme Editions efek aero lebih timbul, beda dengan windows 7 standar yang datar.

Untuk masalah tema, windows 7 eXtreme Editions sudah disertai tema dengan tampilan black glass. Transparant dengan warna hitam membuat lebih cocok dengan para gamers.

Dari segi engine-nya, Windows 7 eXtreme Editions ini mempunyai kemampuan shutdown yang lebih cepat dengan windows 7 standar namun untuk bootingnya agak lambat. Kelemahannya untuk software daemon tool tidak bisa berjalan pada sistem ini. Namun anda bisa menggunakan tool lain, seperti nero dan alchohol. Untuk driver bluetooth punyaku pun tidak bisa jalan pada sistem ini. Untuk kelebihannya anda bisa merasakan sendiri nantinya.

Kesimpulan :

Kelemahan : 
  • Proses booting terasa agak lambat.
  • Untuk beberapa komputer terasa agak lambat.
  • Daemon tool tidak bisa jalan
  • Untuk beberapa vendor Bluetooth tidak berfungsi.

Kelebihan :
  • Aero glass lebih timbul.
  • New Logon screen.
  • New themes windows 7 eXtreme
  • Black glass effect
  • Performa meningkat

Link download :


http://www51.indowebster.com/e223457d241429df0720cbfc7440b205.rar
http://www51.indowebster.com/b7d57f784dc324ce525645fb3b3c5af7.rar

1 comment:

  1. gan kenapa saat extrac datanya tidak cukup
    apa ada yang kurang
    please help me

    ReplyDelete

Powered by Blogger.