Header Ads

Menyulap Windows Menjadi HP 3G


Siapa sih yang gag pengen hp 3G ? Selain canggih hp tersebut juga banyak diminati di pasaran. Harganya memang terbilang sangat mahal untuk kelas sebuah hp. Namun jika anda sudah mempunyai laptop atau komputer desktop yang terhubung dengan webcam dan internet, anda sudah mempunyai yang lebih dari sebuah hp 3G.

Hanya dengan sebuah program menarik yang bernama Skype. Anda bisa bervideo call dengan pengguna Skype lainnya di seluruh dunia. Tidak hanya video call, skype juga bisa difungsikan layaknya sebuah hp. Seperti mengirim pesan teks, dan panggilan voice biasa seperti bertelepon.

Instalasi aplikasi cukup mudah. Setelah anda berhasil menginstall Skype, anda akan dibawa oleh sebuah wizard untuk membuat sebuah akun Skype anda. Ikuti langkah demi langkah urutannya.

Setelah anda mendapatkan akun Skype anda bisa mencari kontak teman anda dengan fasilitas new contact. Setelah anda mendapatkan alamat skype teman anda, anda bisa mulai mengirim pesan teks, menelepon, atau bisa juga video call. Untuk layanan telepon dan video call sudah dipastikan teman anda harus dalam keadaan online. Mirip dengan Yahoo Messanger.


Untuk mendapatkan Skype, anda bisa download dibawah ini.



No comments

Powered by Blogger.