Header Ads

SATU SENJA


Ini senja namanya..
Dengan segala lelah yang tak kunjung indah..
Dengan segala bentuk peluk hati menjadi gundah..
Awan langit tak lagi biru..
Mentari terik tak lagi senyumi aku..

Satu senja beriku arti..
Bahwa hari harus diakhiri..
Bahwa gelap harus dihadapi..
Tentang hampanya cinta tanpa memiliki..
Dan tentang kehilangan itu pasti..

Temaram senja pecundangi aku..
Menakut-nakutiku dengan jauh bayangmu..
Ceritakan semua ingatan masa laluku..
Yang indah selalu indah bersamamu..

Kau jauh..
Jauh dari jarak langkah yang mampu ku tempuh..
Jauh dari hati dan tubuh penuh peluh..
Jauh dari cinta yang tak lagi sanggup aku rengkuh..

Dan senja, aku mohon satu saja..
Sebelum pemilik waktu tarik aku ke surgaNya..
Sampaikan, lewat ombak, sunyi malam, dan siapapun teman yang kau punya!!
Bahwa hatiku, pasti, dan tetap untuknya.. 

 -Fandy Turadji- Pin: 313FAD11


Puisi ini, teruntuk sahabat saya Aditya Dwi Saputra (@13adityaa) yang sedang getol mempersiapkan masa depannya. Teruslah bersemangat, sukses ada di depan!!

No comments

Powered by Blogger.